Rudi Hermanto and Partner dan TIMES Indonesia Rafting Bareng di Sungai Elo Magelang

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pengacara milenial, Rudi Hermanto SH, MH, CLA menyadari bahwa ditengah kesibukannya sebagai pengacara tentu membutuhkan kegiatan baru untuk menghilangkan kepenatan.

Nah, untuk mewujudkan hal tersebut Rudi Hermanto and Partner bersama wartawan TIMES Indonesia menggelar Family Gathering, Rafting di Sungai Elo Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (30/11/2019). Kegiatan ini juga diikuti wartawan dari media yang lain.

“Tujuan kegiatan rafting ini untuk bersenang-senang saja, untuk mempererat tali silaturahmi antara personil Rudi Hermanto and Partner sekaligus menjali kemitraan,” kata Rudi disela-sela rafting.

Kegiatan ini diikuti 20 orang. Mereka dibagi dalam 5 kelompok dengan 5 perahu karet. Rafting menempuh jarak sejauh sekitar 12,5 kilometer dengan waktu perjalan sekitar 2 sampai 3 jam. Keceriaan dan kegembiraan para peserta rafting terlihat. Seperti ketika mereka melintasi rintangan derasnya aliran Sungai Elo yang dipenuhi bebatuan hitam.

“Kapan-kapan saat musim hujan nanti perlu rafting lagi, sepertinya lebih seru karena aliran sungainya lebih deras,” terang Rudi yang diamini Dwijo Suyono, wartawan TIMES Indonesia.

General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, A Riyadi Amar SIP menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Rudi Hermanto and Partner yang telah mengajak bersama-sama dengan TIMES Indonesia dalam kegiatan Family Gathering Rafting.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan awal yang baik dalam membangun kemitraan. Kegiatan rafting ini merupakan bagian dari cara menumbuhkan solidititas team dan semangat optimisme.

Hal tersebut sejalan dengan semangat TIMES Indonesia yang ingin terus menyuguhkan informasi yang menggembirakan, menyenangkan, menginspirasi, dan berpikir positif dalam kehidpan sehari-hari.

“Ke depan tidak hanya kegiatan yang fun saja. Kita, TIMES Indonesia dan Rudi Hermanto and Partner perlu berkolaborasi menyelenggarakan kegiatan lain untuk kemajuan masyarakat dan Indonesia,” terang Amar kepada Rudi Hermanto.(*)

Selengkapnya

https://timesindonesia.co.id/wisata/241425/rudi-hermanto-and-partner-dan-times-indonesia-rafting-bareng-di-sungai-elo-magelang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *